Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Friday, February 14, 2014

Escapologist Trik Magic Yang Bisa Disalahgunakan

Assalamualaikum Wr.Wb.
Dari sobat bagas29ps mungkin sebagian sudah ada yang tahu tentang dunia sulap. Nahh tapi kali ini saya ga bahas tentang sulap, maklum ga bisa main sulap hehehe. Dipermainan sulap banyak terdapat berbagai cabang, mulai dari hiptonis, mentalis, ilusionis, close up magician, classic magician, escapologist, dan masih banyak lagi cabangnya. Nahh saya mau bahas sedikit tentang escapologist nih. Ada yang tau gak artinya apa? Oke kalau belum tahu mending tak kasih tau aja. Escapologist adalah kemampuan untuk melepaskan diri dari jeratan dan kurungan secara tepat pada waktunya. Misalnya ketika kedua tangan anda terikat, maka anda harus bisa melepaskan diri brosist.
Harry HoudiniHarry Houdini “Sang Ahli Escapologist”
Kalian pasti tau kan siapa Harry Houdini, yupp dia adalah seorang escapologist terkenal didunia. Atau jangan jauh-jauhlah kita lirik saja ke Indonesia dengan program televisi The Master Season 5. Di acara tersebut ada yang namanya Oge Arthemus, yupp dia juga seorang escapologist. Aksi-aksinya yang paling menegangkan adalah ketika bisa melepaskan borgol dengan cepat dengan tantangan tombak yang mengarah ke tubuhnya. Woww ternyata aksi yang dilakukannya tak lebih dari 1 menit brosist. :shock: Tak cuma itu, dia juga ahli dalam membuka gembok hanya menggunakan penjepit rambut saja yang digunakan sebagai lock pin. Wow hebat bukan? :D
Nahh udah dulu bahas sulapnya, kali ini kita bahas ke yang lebih serius. Pernahkah anda bayangkan ketika aksi-aksi sulap escapologist tersebut disalahgunakan? Misalnya ketika kita sedang memarkirkan motor kita di teras rumah, walaupun sudah dikunci gembok tapi masih bisa hilang? Nahh mungkin bisa jadi sang pencuri itu sudah ahli dalam melakukan aksinya. Bisa juga lho dia disebut escapologist. Ingat escapologist adalah aksi melepaskan jeratan. Kalau cuma gembok saja sihh bagi mereka pasti mudah sekali. Belum lagi waktu yang dilakukan seorang yang ahli escapologist harus secepat mungkin, wuihhh dalam 1 menit gembok bisa dibuka tuhh. Coba anda bayangkan ketika ke kamar mandi membutuhkan waktu berapa menit? Saya rasa ketika anda ke kamar mandi hanya untuk (maaf) buang air kecil saja lebih dari 1 menit. Begitu selesai dan anda lihat ke teras rumah, ehh motor tidak ada? :shock:
Terkadang kita sering berpikiran bahwa motor cuma ditinggal sebentar kok hilang. Wahh jangan-jangan pakai ilmu mistis? Helloww ini jaman modern bung :mrgreen: jaman sekarang dalam beberapa hal bisa dibuktikan dengan fakta. Jadi bagi anda apakah masih percaya bahwa yang dilakukan pencuri tersebut adalah ilmu mistis? Kalau saya sendiri sih lebih percaya ke escapologist. Kalau ilmu mistis rasanya anehh kalau dibuktikan, tapi kalau escapologist kan bisa dibuktikan.
Nahh bagi sobat bagas29ps mending sekarang lebih berhati-hati ketika menaruh motornya dirumah. Lebih baik jangan memarkir motor di teras, tapi dimasukkan saja sekalian ke dalam rumah. Saat dimasukkan di dalam rumah juga pintu rumah harus terkunci, jangan lupa motor juga digembok, lalu dikunci stang. Syukur-syukur kalau sudah diberi alarm dan kontak rahasia. Dijamin lebih aman brosist. Ingat keberhasilan dalam aksi ini adalah memanfaatkan peluang secepat mungkin. Waktu, kesempatan, ketepatan dan kelengahan pemilik adalah kunci suksesnya. Oke saya bukan menakut-nakuti, namun saya hanya mengingatkan saja untuk lebih berhati-hati.
Gembok motorGembok yang biasa dibuka oleh escapologist
Escapologist adalah cabang sulap yang cukup mudah dipelajari, siapapun bisa mempelajarinya. Sobat sekalian juga boleh kok mempelajari trik tersebut. Tapi ingat, trik tersebut jangan sampai disalahgunakan. Trik boleh digunakan misalnya ketika kunci gembok kita hilang, nahh baru dehh kita pakai trik ini dengan menggunakan lock pin berupa jepitan rambut dan sebagainya. Buat yang mau belajar silahkan dipergunakan sebaik mungkin, kalau sudah ahli boleh dong ajarin saya? hehehe.. Kalau menurut sobat sekalian gimana nih dengan trik ini. Adakah dari kalian yang sudah ahli dalam escapologist? Wahh pasti bisa buka gembok dengan mudah tuh yah? Pendapat anda silahkan ditulis dikolom komentar.. :D
Cukup itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Saya terima kritik, masukan, dan sarannya. Cukup sekian dan terimakasih. Wassalamualaikum Wr.Wb.
*Gambar diambil dari Google dan Facebook
“Bahaya Escapologist Ketika Disalahgunakan.”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 this myblog - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan